Must Read : Manga Shoujo Karya Takara Akegami

Sejak SD hingga sekarang usiaku sudah masuk kepala 2. Aku suka banget yang namanya baca manga, Kalau orang awam bilang namanya Komik. Kali ini aku mau bahas salah satu mangaka favoritku yaitu AKEGAMI TAKARA Sensei.

Aku belum lama membaca karya-karya Sensei,Baru sekitar akhir-akhir 2015 lalu. Aku menemukan sebuah manga yang sale waktu itu aku beli per tankoubon hanya goceng doang. Aku langsung jatuh cinta dengan artwork yang tergambar pada sampulnya. Waktu itu pas book sale, Budget aku buat membeli buku enggak terlalu banyak dan manga karya Sensei hanya bisa aku temukan 4 saja.

Apa saja yang aku beli? Yaitu :

  • Beast Girl
  • First Love Addiction
  • Honey + Buddy
  • A Kiss To The Sun

Lihat artworknya aja keren banget gila. PROFESIONAL! Suka banget karena si tokoh utama digambarkan dengan GANTENG banget (I love ikemen hehe). Waktu itu aku membaca sinopsisnya aja udah kepikiran “Wah ini kayaknya bagus.” Langsung aku beli ke empat yang bisa aku temukan sambil berharap “Semoga ceritanya bagus. Engga zonk.”

Percayalah pada saya saudara-saudara bagi orang-orang yang biasanya beli manga secara sale (bukan harga normal) mudah kalap. Apa-apa pingin beli, Ini kenyataan berdasarkan pengalaman saya. Karena kalau gini kan yang dibeli hanya manga yang dilihat dari sampul dan artworknya doang. “Kayaknya bagus” eh sampai rumah ZONK BESAR! Bahkan pernah tuh aku kasih rating 0 dari 5.

Sampai dirumah baca semua manga yang ada. JENG JENG kalau dalam anime sih mata langsung jadi bentuk LOVE LOVE haha. Gaya dia menggambar sungguh-sungguh membuat aku jatuh cinta dalam-dalam, Ceritanya yang dibuat sesuai kemauan dan enggak aneh-aneh. Selesai baca ke 4 manga karya Sensei ini aku langsung searching di mbah Google, Apa aja sih karya dia? Siapa dia sebenarnya? Manga apa lagi yang sudah diterbitkan di Indonesia?

Hanya 4 yang aku bisa temukan secara fisik dan lainnya aku baca secara online huhu. But aku akan beli dan mengkoleksi seluruh manga fisik Sensei karena emang worth it banget buat dibeli dan dikoleksi. Masih banyak manga fisik karya Akegami Takara yang belum aku temukan, Karena teman aku bilang KATANYA sudah enggak dicetak ulang lagi. Katanya loh katanya.

Jika baca secara online aku menemukan karya Sensei yang lagi upcoming dan sempat jadi viral di seluruh dunia per-manga-an, Duh ejaannya. Judulnya Coffee X Vanilla.

Coffee X Vanilla ini menceritakan seorang mahasiswi bernama Risa, Dia sering banget minum Vanilla Frappuccino yang dijual di sebuah cafe yang hits (mungkin semacam setarbak) Nah gak disangka ia gak sengaja nabrak sama pemilik cafe itu. Eh taunya malah PDKT, Btw nama Pemilik Cafe tersebut adalah Fukami. Nah setelah kejadian tabrakan yang klise itu dan PDKT akhirnya jadian deh. Namun engga disangka Fukami ini adalah seorang CEO enterpreneur terkemuka dari Fukami Holdings Co.(Batinku WONG SUGIH bin Ganteng bin GAK ADA MINUSNYA) Tapi ternyata Fukami ini sepertinya memiliki rahasia terpendam yang disembunyikan namun belum terungkap.

e3dca9549c301ebeb75a23e68ee11e2c.jpg

Source : Pinterest

Apakah plot twistnya apakah bakal seperti Fifty Shades Of Gray? Apakah Fukami ini merupakan seseorang yang diam-diam memiliki BDSM fetish? I dunno~~ Karena kalau dilihat dari sinopsis yang saya tuliskan diatas agak mirip-mirip Fifty Shades Of Gray. Apakah Sensei juga mendapatkan ide cerita setelah nonton film ini? Saya berharap dari lubuk hati yang paling dalam “Semoga Fukami bukanlah orang seperti Christian Grey” Bisa ngamuk saya! I know I know Grey is HOT AS HELL, RICH LIKE SULTAN but his Attitude is SO BAD.

Cheese! 20160118 1. Akegami Takara - Coffee & Vanilla.jpg

Source : Pinteresr

Coffee X Vanilla sendiri baru sampai part 10 (bukan volume tankoubon ya) setahu saya Coffee X Vanilla di Jepang sendiri baru sampai 4 tankoubon. Harapan saya semoga bakal segera rilis manga fisiknya di Indonesia. Amin

Terima kasih telah membaca tulisan / postingan kurang berguna ini ya. Bagi penggemar favorit Akegami Takara sensei bisa dong kontak-kontak saya di salah satu social media saya di pojok kanan atas bagian FIND ME hehe.

Sekali lagi matur nuwun nggih, Pareng!

giphy (2).gif

 

 

 

Tinggalkan Balasan

