Must Read : Manga Shoujo Karya Takara Akegami

Sejak SD hingga sekarang usiaku sudah masuk kepala 2. Aku suka banget yang namanya baca manga, Kalau orang awam sih bilangnya namanya Komik whatever wkwkwk. Hmmm banyak orang membaca karya manga dari segi genre, popularitas dan bahkan dari segi senseinya alias si mangaka itu sendiri atau bisa disebut pengarangnya. Dan kali ini aku mau bahas salah satu mangaka favoritku yaitu AKEGAMI TAKARA Sensei.

 

ccm_coffee_and_vanilla_-_ch005_004.jpg

Cover Coffee X Vanilla (Salah satu karya terbaru sensei)

 

Aku belum lama membaca karya-karya Sensei,Baru sekitar akhir-akhir 2016 lalu dan awal tahun 2017. Aku menemukan sebuah manga yang sale waktu itu aku beli per tankoubon atau per-jilid hanya goceng alias 5.000 aja. Aku langsung jatuh cinta dengan artwork yang tergambar pada sampulnya. Waktu itu pas book sale di toko buku, Budget aku buat membeli buku enggak terlalu banyak karena aku engga bawa uang yang cukup banyak dan manga karya Sensei hanya bisa aku temukan 4 saja.

Apa saja yang aku beli? Yaitu :

  • Beast Girl
  • First Love Addiction
  • Honey + Buddy
  • A Kiss To The Sun (kali-kali aku fotoin deh hehehe)

Lihat artworknya aja keren banget gila mah. Dari cover saja udah terlihat PROFESIONAL! Suka banget karena si tokoh utama selalu digambarkan dengan GANTENG banget (I love ikemen hehe). Waktu itu aku membaca sinopsisnya aja udah kepikiran “Wah ini kayaknya bagus.” Langsung aku beli ke empat yang bisa aku temukan sambil berharap “Semoga alur ceritanya bagus. Engga zonk. Dan enggak menye-menye amat” You know what I mean lah.

 

ccm_coffee_and_vanilla_-_ch005_019-020.jpg

Coffee X vanilla

 

Percayalah dengan saya saudara-saudara, Bagi orang-orang yang biasanya beli manga secara sale (bukan harga normal) mudah kalap. Apa-apa pingin dibeli, Ini kenyataan berdasarkan pengalaman saya. Karena kalau lagi ada sale begini kan yang dibeli hanya manga yang dilihat dari sampul dan artworknya doang. Alias ‘waton’ (asal) ngambil “Kayaknya bagus” eh sampai rumah ZONK BESAR! Bahkan pernah tuh aku kasih rating 0 dari 5 untuk sebuah manga yang alur ceritanya menye-menye banget padahal artworknya bagus *sedih deh*.

Sampai dirumah baca semua manga yang ada. JENG JENG kalau dalam anime sih mata langsung jadi bentuk LOVE LOVE gitu haha. Gaya sensei menggambar sungguh-sungguh membuat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya, Ceritanya yang dibuat sesuai kemauan dan enggak aneh-aneh. Selesai baca ke 4 manga karya Sensei ini aku langsung searching di mbah Google, Apa aja sih karya dia? Siapa dia sebenarnya? Manga apa lagi yang sudah diterbitkan di Indonesia? Ada ga manga sensei lain yang dipublikasikan secara online?

Hanya 4 yang aku bisa temukan secara fisik dan lainnya aku baca secara online huhu. But, aku akan beli dan mengkoleksi seluruh manga fisik Sensei karena emang worth it banget buat dibeli dan dikoleksi. Masih banyak manga fisik karya Akegami Takara yang belum aku temukan, Karena teman aku bilang KATANYA sudah enggak dicetak ulang lagi. Katanya loh katanya.

m003.jpg

Jika baca secara online aku menemukan karya Sensei yang lagi upcoming, hot dan banyak disukai reader seperti aku ini. Judulnya Coffee X Vanilla, Seperti gambar diatas.

Coffee X Vanilla ini menceritakan seorang mahasiswi bernama Risa, Dia sering banget minum Vanilla Frappuccino yang dijual di sebuah cafe yang hits (mungkin semacam setarbak wkwkkw). Nah gak disangka ia gak sengaja nabrak sama pemilik cafe itu. Eh taunya malah PDKT, Btw nama Pemilik Cafe tersebut adalah Fukami. Nah setelah kejadian tabrakan yang klise itu dan PDKT akhirnya jadian deh. Namun engga disangka Fukami ini adalah seorang CEO enterpreneur terkemuka dari Fukami Holdings Co.(Batinku WONG SUGIH bin Ganteng bin GAK ADA MINUSNYA) Tapi ternyata Fukami ini sepertinya memiliki rahasia terpendam yang disembunyikan namun belum terungkap.

 

l007.jpg

Ini Fukami

 

Apakah plot twistnya apakah bakal seperti Fifty Shades Of Gray? Apakah Fukami ini merupakan seseorang yang diam-diam memiliki fetish BDSM seperti Christian Grey? I dunno~~ Karena kalau dilihat dari sinopsis yang saya tuliskan diatas agak mirip-mirip Fifty Shades Of Gray. Apakah Sensei juga mendapatkan ide cerita setelah nonton film ini? Saya juga masih penasaran sih hohoho

Coffee X Vanilla sendiri baru sampai part 10 (bukan volume tankoubon ya) setahu saya Coffee X Vanilla di Jepang sendiri baru sampai 4 tankoubon. Harapan saya semoga bakal segera rilis manga fisiknya di Indonesia. Amin

Terima kasih telah membaca tulisan / postingan kurang berguna ini ya. Bagi penggemar favorit Akegami Takara sensei bisa dong kontak-kontak saya di salah satu social media saya di pojok kanan atas bagian FIND ME hehe.

Thank You.

giphy (2).gif

 

 

 

Iklan

4 thoughts on “Must Read : Manga Shoujo Karya Takara Akegami

  1. kelly berkata:

    haii destii.. ak juga suka loh baca komik karya takara akegamii.. cwoknya ganteng2.. hehe ak ad bca yg coffee and vanila .. tpi udh lama ini nunggu update yg ch.19 nya msi blm adaaa… hiks 😭 km jg nungguin baca chptr slanjutnya coffee and vanila yaa? haha

    Suka

    • akidyuke berkata:

      Hi juga! Hehehe iya cowok-cowoknya ganteng-ganteng semua dan memanjakan mata banget pokoknya. Aku juga lagi baca Coffee X Vanilla dan nungguin tiap chapternya, secara Coffee x Vanilla emang nunggunya agak lama juga, terakhir update aja september 2017 hahaha dan karya sensei sendiri juga belum terlalu banyak hiksss. Terima Kasih ya sudah berkunjung

      Suka

  2. LHiruka berkata:

    Reviewnya keren banget kak. Gw baru aja baca karya sensei yang kece ini. Manga pertama kali yang aku baca itu One-shot judulnya Rinchin Wa Jou dan… Aku jadi nagih deh baca Karya2 sensei ^^

    Suka

    • akidyuke berkata:

      Aku juga suka Rinjin wa Chou! Hehehe Sensei ini kayaknya jago banget kalau disuruh buat manga dengan karakter Daddy / Cowok yang lebih tua gini ya wkwk. Anyway terima kasih sudah berkunjung ya!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s