Snapshot booth at Timezone

Who doesn’t love taking a picture with your lovely friends?

Semua pasti suka tentu nya. Galeri HP penuh dengan foto-foto selfie atau groufie dengan teman sekampus ataupun higschool friends bahkan teman kerja sekantor. Memori sampai penuh dan HP pun nge-lag enggak karuan (pengalaman).

Aku bakal kasih review sedikit tentang Snapshot Photo booth (Ini bukan promosi karena saya sama sekali tidak dibayar untuk ngepost ini ya guys, murni pakai duit saya wkwk). Snapshot booth ini lagi hits banget di kalangan remaja kekinian sekarang, sering banget kalau lihat teman-teman posting foto hasil snapshot di Instagram. Saya sih awalnya engga terlalu tertarik yah, padahal saldo saya di Timezone powercard masih banyak (jarang main karena sibuk haha). Yaudah karena saya saat itu aku lagi meet up sama sahabat saat aku SD yang notabene jarang bertemu, karena yang satunya kuliah di luar kota dan satunya sudah bekerja, mumpung ketemu bikin kenangan.

Yowes lah ayo photobox mumpung saya ada saldo Timezone, karena saat itu saya dan teman saya memilih tempat hangout di salah satu Mall di kota Yogyakarta. Sampai sana cek dulu saldonya takutnya kalau enggak cukup gitu~. Setelah cek ehhhh masih nunggu karena ngantri dan Alhamdullilah antrinya enggak lama dan enggak terlalu panjang karena mungkin pas itu sudah agak malam dan hari kerja bukan weekend.

fullview-snapshot-standard

Wujud photobooth nya. (source : LAIgames)

Q : Tarifnya berapaan kak?

A : Murah kok hanya 25.000 per sesi foto.

Nanti anda sekalian diberikan kesempatan foto selama 6 kali dan diberikan waktu pengeditan selama 1-2 menit kalau tidak salah, pokoknya kalau ada foto yang kurang bagus masih bisa diulang asalkan tidak melewati batas yang ditentukan. Kemarin sih waktu saya masih sisa banyak.

12c4c2f6-9e34-4b34-b6c0-8b80a7f9b234-1.jpg

Love ’em so much (Dokumen Pribadi)

Anyway tempat photobooth nya cukup besar. Diisikan 3 orang masih cukup padahal teman saya 185 cm dan 175 cm dan saya yang pendek ini masih ada ruang yang lega (atau saya yang merasa ada luang? karena saya saat itu berada di tengah) lol. Mungkin jika diisi 4 orang perempuan masih muat dan tidak terkesan dempet.

Yang saya suka dari Photobooth ini adalah selain murah juga hasil jadi yang cepat. Cepat kilat enggak nyampe 5 menit sueeer, saya pernah photobooth harus nunggu sekitar 1/2 jam untuk jadi hasilnya uggggh. Anda juga bisa share hasil raw nya ke email ataupun social media yang anda miliki. Namun kekurangan Snapshot adalah (saat itu saya kirim fotonya ke email) Size dari picture tersebut sangat kecil yang bahkan engga mencapai 300kb, Yang apabila jika ingin dicetak lagi memungkinkan hasil photo tersebut menjadi pecah. Harus diedit dulu ya, tapi saya rasa sih engga masalah.

snapshot-2-standard-08

Time for Editing! (source : Laigames)

snapshot-2-standard-05

Share it! (source : LAIgames)

Makin murah lagi jika anda pakai T*lk*s*l kadang ada promo pembelian saldo 75.000 anda dapat saldo 125.000 (hemat 50.000 cuy) I LOVE PROMO haha.

It takes a long time to grow an old friend. Trio megane 👓

A post shared by Akid Yuke Destiara (@akidyuke) on

Don’t forget to follow my Instagram account 🙂

See you in the next blogpost!

tumblr_oj4ubvIyDl1v1t1ymo1_500.gif

source : vnnvrixerv (tumblr)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s