Happy Wedding Eka!

I do, cherish you
For the rest of my life
you don’t have to think twice
I will, love you still
From the depths of my soul, it’s beyond my control
I’ve waited so long to say this to you
If you’re asking do I love you this much
I do…

(Mark Wills – I Do (Cherish You)


Duh siapa yang gak ngerti lagu ini sih… Lagu yang biasa dinyanyiin pas ada kondangan-kondangan. Enak banget lagu nya (karena aku suka lagu country-pop-folks gitu) tapi beneran deh enak lagu nya, dan kalau mengahayati bisa sampa nangis mewek banjiiiiir. Tapi lagu ini biasa dinyanyikan pas tema wedding nya modern ya~ Biasanya masih banyak ada yang pakai Dangdut atau sewa orkes di kampung (mantab soul).

wedding gif.gif

Anak kecilnya iseng tuh (source : tumblr)

Btw Daily blog kali ini aku akan mengupas (cielah) tentang Pernikahan teman SMA aku dan dia menikah di usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun HEHE. Gue aja yang 19 masih single (SEMOGA 2017 dapat PACAR! RESOLUSI WAJIB) AMIN YA RABB. Gak enak terus ditanyain “Pacarnya mana” “Kok masih single” krik krik doang gue nanggapin nya dong? HUH.

wedding-gif2

Karena semua suka coklat (source : tumblr)

Temen gue namanya Eka, temen deket SMA aku. Dia menikah di usia 19 tahun, mungkin pengantin pria sudah siap batin, finansial dan emosional. Tinggal TANCAP GAAAAS langsung daftar ke KUA biar sah. Biar engga dihasut oleh nafsu-nafsu buruk yang didominasi Setan yang ingin menjerumuskan kita ke Neraka ya Cuy. Insha Allah yang baca dailyblog aku ini diajuhi oleh nafsu-nafsu buruk dan dosa-dosa yang ada. Sehingga selamat dunia akhirat Amin. 🙂

20161218_121919

Foto enggak boleh lupa dong yaaa (dokumen pribadi)

20161218_121929

Saya paling kiri (dokumen pribadi)

20161218_121947

Narsis sana-sini (dokumen pribadi)


 

Semoga kita juga dijauhkan sama penata rias yang iri dan jangan sampai jadi kayak gini ya.

wedding2

mo nanges (source : google)

wedding-gif3

share gif terus~ source : gifsoup.com

Semoga Samawa dan cepat diberi momongan ya Eka~

“A great marriage is not when the ‘perfect couple’ comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.” Dave Meurer

wedding1

GOALS AF (source : tumblr)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s